Jumat, 12 Maret 2010

pengertian tanaman tahunan (annual Plants)



Tanaman tahunan adalah tanaman yang biasanya germinates, bunga, dan mati dalam satu tahun atau musim.. Annuals benar hanya akan hidup lebih lama dari setahun jika mereka dicegah dari pengaturan benih. [ 1 ] Beberapa tanaman tanpa biji juga dapat dianggap Annuals meskipun mereka tidak tumbuh bunga. [1]
Dalam berkebun, seringkali tahunan mengacu pada tumbuh tanaman di luar rumah di musim semi dan musim panas dan bertahan hanya untuk satu musim tanam . Banyak tanaman pangan, atau tumbuh sebagai, Annuals, termasuk sebagian besar jinak butir.. Beberapa tanaman keras dan Biennials ditanam di kebun sebagai Annuals untuk kemudahan, terutama jika mereka tidak dianggap dingin hardy untuk iklim setempat. Wortel, seledri dan peterseli adalah benar Biennials yang biasanya tumbuh sebagai tanaman tahunan untuk dimakan mereka akar, petioles dan daun, masing-masing. Tomat, ubi jalar, dan paprika lunak biasanya ditanam sebagai tanaman keras Annuals.
Annualer hias umumnya ditanam sebagai tanaman menahun Annuals adalah impatiens, lilin begonia, Snapdragon, Pelargonium, coleus dan petunia.. Beberapa Biennials yang dapat tumbuh sebagai Annuals adalah banci dan semacam tumbuhan.
Satu biji-biji untuk siklus hidup untuk tahunan dapat terjadi hanya dalam satu bulan di beberapa spesies, meskipun sebagian besar beberapa bulan terakhir. Oilseed rapa bisa pergi dari biji-ke-benih di sekitar lima minggu di bawah bank lampu fluorescent di kelas sekolah. Many desert annuals are therophytes, [ 2 ] [2] karena biji-biji untuk siklus hidup hanya beberapa minggu dan mereka menghabiskan sebagian besar tahun sebagai benih untuk bertahan hidup kondisi kering.
Contoh Annuals sejati meliputi jagung, selada, kacang polong, kembang kol, semangka, kacang, zinnia dan marigold. [3]

2 komentar: